Tolong, Radith membuat saya BEGO!

index

Judul                             : Tolong, Radith Membuat Saya Bego!

Penulis                         : Raditya Dika

Penerbit                       : GagasMedia

Terbit                            : 2008

Tebal                             : 126 hlm

 

Isi buku ini menegenai dan mempertegas bahwa virus gila dari Raditya Dika itu menyebarnya sangat pesat. Disini Radith juga membuktikan bahwa penyakit gila itu bisa menular lewat tulisan. Buku ini berisi foto-foto penggemar Radith yang sudah gila gegara membaca buku-bukunya, dan asli semua foto-fotonya memang gila!

  1. Foto Gantung Diri

Seorang pengangguran yang tidak bisa menghentikan tawanya selama empat belas tahun gara-gara membaca halaman depan Kambing jantan pagi ini nekat bunuh diri. Menurut keluarganya dia tertawa sepanjang hari. Bahkan, makanannya harus dimasukkan dari pantat. Soalnya, kalo dimasukkan dari mulut, akan dimjuntahkan lagi (hlm 11)

  1. Melayang karena girang

Dia membawa buku radith ke sekolah dan ditangkap oleh guru killer. Besoknya guru itu bilang, “Nak, bapak mau bikin blog biar dibukuin. Oh yah, nih bukumu bapak balikin, thanks ya!” (hlm 21)

  1. Maling jemuran

Gue sangat mencintai buku Radith,. Saking cintanya, tiap pagi gue mandiin, gue jemur, terus gue setrika deh. Pas gue jemur tiba-tiba ada maling jemuran (hlm 23)

  1. Radikus dimakan dengan rakus

Beberapa hari yang lalu saya mencoba sesuatu yang menarik yaitu memakan buku Radith. Ternyata memakan buku Radikus makankakus dapat membuat anda :

– tertawa terbahak-bahan tanpa henti

– sumringah setelah mendapat musibah

– sakit jiwa kronis stadium ringan hingga berat

– baca sendiri dibukunya :p

(hlm 71)

 

Masih banyak foto-foto yang lain menambah kegilaan kamu…

*BRB ikutan foto … nambah koleksi :p

Leave a Reply

