2014 TBR Pile – A Reading Challenge

Image
Saya kadang-kadang merasa kasihan melihat tumpukan buku saya di rak yang tidak sempat saya selesaikan. Kalau seandainya mereka bisa bicara, kamar saya sudah bising dengan rengekan mereka minta dibaca. Berhubung karena adanya Reading challenge ini, maka semakin terpaulah saya untuk melahap habis buku-buku saya itu.
 
Ini adalah daftar buku-buku yang akan say abaca selama tahun 2014 nanti. Kalaupun saya akan membeli buku (lagi) daftar dibawah ini mungkin saja bertambah.
 
  1. Panggil Aku Kartini Saja – Pramoedya Ananta Toer 2012
  2. Gadis Jeruk – Jostein Gaarder 2011
  3. Salah Asuhan – Abdoel Muis 2009
  4. Layar Terkembang – 2009
  5. Layla Majnun – Syaikh Nizami 2007
  6. Tintenblut – Cornelia Funke 2012
  7. Great Gatsby – F. Scott Fitzgerald 2010
  8. The Various Flavours of Coffee – Anthony Capella 2012
  9. Kitab Omong Kosong – Seno Gumira Ajidarma  2013
  10. Trilogi Insiden – Seno Gumira Ajidarma 2010
  11. The Queen Must Die – K. A. S Quinn
  12. Barcelona Te Amo – Kireina Enno 2013
  13. Namaku Bukan Waria – Rizal Raiz dan Tiara Tiar Bahtiar 2012
  14. Ghost stories – Charles Dickens 2012
  15. Lupus, Tangkaplah Daku Kau Kujitak – 2013
  16. Lupus Kecil Klasik – 2013
  17. Pada Suatu Hari Nanti – Sapardi Djoko Damono – 2013
  18. The Girl With Glass Feet – Ali Shaw 2011
  19. Namaku Hiroko – NH. Dini
  20. Mrs Dalloway – Virginia Woolf

Jika ingin meramaikan Reading Chalenge ini dan ingin menghabiskan timbunan buku, bisa lihat disini

Leave a Reply

