Secret Santa 2013

Image

Ini tahun pertama saya mengikuti Event Secret Santa yang diadakan BBI. Secret Santa adalah orang yang akan mengirimkan buku yang menjadi incaran kita. Sudah terbayang betapa serunya mengikuti event ini?

Bagi yang suka dengan kejutan seperti saya, pastilah senang. Selain itu, sesama anggota BBI juga semakin mengenal satu sama lain.

Secret Santa saya mengirimkan ini.

ImageDua buku. Saya mendapatkan dua buku.Waktu mendapatkan paket ini, senangnya bukan main. Secret Santa saya baik sekali. Eiits, bukan hanya karena memberikan saya dua buku saya sebut dia baik sekali. Dia juga tidak menyusahkan saya menebak siapa dia. Hohoho.
Ini Riddle dari Secret Santa saya, siapapun menjadi targetnya pasti senang sekali.

ImageImage

Secret Santa ini harus ditebak siapa pengirimnya. Tentu saja dengan Riddle seperti diatas, sangatlah mudah mengetahuinya. Benar kan, Secret Santa saya baik sekali. Terima kasih 🙂

 

11 thoughts on “Secret Santa 2013

Leave a Reply

