Postbar Riddle Secret Santa 2014

SecretSanta2014

Eng ing eng…..

Nah ini nih yangpaling ditunggu-tunggu dari events SS, pamer hadiah dan riddle. Yeyey!!

Ini tahun kedua saya mengikuti event ini. Tahun lalu Santa saya baik sekali, dikasinya saya dua buah buku plus riddle yang bisa dibilang sangat gampang. Pengertian sekali, karena saya adalah member baru, belum menegenal para anggota yang turut meramaikan.

Nah, tahun ini……

Santa saya tidak kalah baiknya dooong. Diberikannya saya dua buah buku juga plus postcard. Ah, tahu saja kalau saya suka postcard, hehe. Cium jauh.

20141222_140803

Eleanor & Park, Ptolemy’s Gate dan Postcard Singapura

20141226_210057fix

Surat Cinta dan Postcard

Dari surat cinta My Santa, saya bisa langsung menebak ini pasti cewek, dari tulisannya. Hihi. Dari surat cintanya, sudah tercantum poin-poin yang akan membantu saya menebak siapa Santa saya yang baik hati ini.

20141226_205547-2Pertama, Santa yang baik hati ini tidak jauh-jauh dari Makassar atau Sulawesi! Hihiii

20141226_205637-1Nah, selanjutnya berarti dia sudah pernah membaca buku yang sementara saya baca ini. Saya akan mencari tahu lewat blognya dong, tentu!

Ah, semoga kali ini menebak Santanya bisa mudah juga. Hohoho.

Terima kasih banyak Santa. Saya senang sekali dengan hadiahnya. Kapan-kapan kalau ke Makassar, kabari saya yah. Kita ketemuan!

Advertisements

5 thoughts on “Postbar Riddle Secret Santa 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s