Fortunately, The Milk

FortunatelytheMilk1

FORTUNATELY, THE MILK

By Neil Gaiman

Copyright© 2013 by Neil Gaiman

Illustrations copyright© by Skottie Young

Published by arrangement with Writers House, LLC and Maxima Creative Agency

All rights reserved

Untunglah, Susunya

Oleh Neil Gaiman

Alih bahasa: Djokolelono

Diterbitkan pertama kali oleh

Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama

128 hlm; 20 cm

“Aku membeli susu,” kata Ayah. “Aku keluar dari tokoh pojok dan mendengar suara aneh seperti ini: dhum… dhum… Aku mendongak, dan kulihat piringan perak besar menggantung di atas Jalan Marshall.”

“Halo,” pikirku. “Itu bukan sesuatu yang kaulihat setiap hari. Lalu sesuatu yang aneh terjadi.”

Saya akan memperingati kalian, bahwasaya review ini akan sangat pendek. Pendek sekali. Hehe.

Seperti judulnya, cerita lucu ini gara-gara susu! Gara-gara tiga anak yang ingin sarapan sereal dengan susu sementara stok susu di rumahnya tengah kosong. Dan dimulailah petualangan sang Ayah.

Tidak banyak yang bisa saya cerita dari buku tipis ini, kamu hanya perlu membacanya sendiri dan ikut berpetualang absurd ala Neil. Saya sampai terpingkal-pingkal membacanya. Tidak butuh jam menamatkannya dan saya terhibur, ditambah ilustrasi-ilustrasi yang lucu dan cantik. Hem, saya suka buku ini.

20150122_115655

20150122_120004

20150122_115805

20150122_115837

Buku ini sangat cocok diceritakan kepada anak-anak saat makan sereal dengan susu di pagi hari. Hehehe.

20150122_120049

Leave a Reply

