Pemenang Giveaway The Bastard Legacy

BLOG TOUR “THE BASTARD LEGACY”

Ini nih yang ditunggu-tunggu peserta giveaway, pengumuman pemenangnya. Wah, saya suka deh sama semua jawaban-jawabannya. Tapi, mesti ada satu pemenang, hehehe. So yang saya pilih adalah:

Ani Purditasari

Dari dulu memang aku sangat tertarik dengan cerita detektif, bahkan pernah bermimpi mau jadi detektif, tapi cuma kesampaian jadi detektif boongan yang mecahin kasus di dunia maya. :3

Yang bakal aku lakuin agar pelakunya ngaku:

1) Aku bakal cari informasi sebanyak-banyaknya tentang latar belakang dan kehidupan pelaku, bukti kejahatan, cari tau juga apakah ada saksi dalam kasus tersebut (kalau ada aku bakal introgasi juga tuh saksi, soalnya terkadang pelaku sering ngaku jadi saksi).

2) Aku bakal nanya ke pelaku pertanyaan seputar kejadian tapi dari sudut pandang yang lain, pelaku jadi korban.
Contoh: “kalau kamu jadi korban apa yang akan kamu lakukan untuk melawan/menyelamatkan diri?”. Kalau pelaku jawabnya detail, bisa diasumsikan dialah pelakunya karena setiap pelaku adalah penulis scenario sekaligus sutradara atas kejahatannya.

Gitu ajah, sih. Aku ga ahli dalam nyiksa orang. :3

Saya suka kedua jawaban dari Ani, terlebih yang kedua. Suka deh kalimatnya 😉 Buat Ani, semoga kamu bisa jadi detektif yah, detektif di kuis-kuis kayak gini lah minimal, hehe. Harap konfirmasi data lengkapnya ke email dhanianwar.ramadhani2@gmail.com

Buat yang belum beruntung dapatkan Buku The Bastard Legacy di sini, kamu boleh ikutan di blog mbak Ryana Ryana’s Locker semoga eruntung, dan sampai jumpa di giveway selanjutnya 😉

Ada juga puncak blogtour yang akan di adakan di Fanfage Penerbit Visi Media. Ini penampakan hadiahnya

IMG-20150609-WA0000

IMG-20150601-WA0003[1]

Terima kasih kepada yang sudah berpartisipasi dan juga terima kasih kepada Visi Media yang sudah mempercayakan blog tournya di blog ini 🙂

3 thoughts on “Pemenang Giveaway The Bastard Legacy

  1. Ani Purditasari says:

    Alhamdulillah…
    Akhirnya berkesempatan menang GA di blog juga, hihihi 🙂

    Terimakasih, Kak. Data segera saya kirim 🙂

    Sekali lagi terimakasih sudah memilih jawaban saya sebagai pemenang GA di blog kakak, seneng deh…

    Semoga visitor blog kakak semakin bertambah, dan semoga Visimedia selaku penyelenggara semakin sukses dalam menerbitkan buku-buku bagus.

  2. Ani Purditasari says:

    Aamiin ya robbal’alamim.

    Data diri sudah saya kirim ya, Kak.

    Okesiph, Kak. Kalo baca buku emang udah jadi hobby saya dari kecil, Kak. Tapi kalo ikutan kuis buku baru dua bulan belakangan ini, hihihi

Leave a Reply

