Pemenang Giveaway Single Happy

Wah pada lucu-lucu jawaban peserta giveaway #SingleHappy, karena kebanyakan hobby baca pada pengen punya kos sesama kutu buku. Setuju!

Saya juga mau kayak gitu, yang punya mini library terus ngadain arisan buku, berburu buku diskon bareng-bareng, gosipin penulis. Hahhaa. pokoknya semua tentang buku.

Nah, jawaban yang paling sreg buat saya adalaaaaah

Nama : Alfi Nuraeni
Twitter : @specialfi17
Domisili : Wonosobo
Link Share : https://twitter.com/specialfi17/status/640860063507214336

“Kalau kamu, pengennya ada kos-kosan kece lain yang seperti apa? Deskripsikan dooong!”
Jawaban :
Ngomongin kos besok sabtu aku mulai ngekos loh haha, untuk pertama kalinya, emmm, antusias sih buat menghadapi suasana baru dan temen sekamar baru, biasanya kan sendirian. Kalo bisa berharap sih aku pingin punya kos-kosan kece yang murah meriahlah pasti, siapa sih yg nggak pingin, Ibu kosnya baik, terus gaul. Haha. Tapi murahnnya nggak gampang murah aja, aku pingin kos-kosannya itu ada “Mini Library” nyaa, walaupun mini tapi novel-novelnya lengkap, terus ada komik-komiknya juga, nggak perlu ada buku pelajaran nggak papa, kan mini jadi novel sama komik aja deh, wkwk. Jadi nanti “Mini Library”nya dibuka buat umum juga, yg minjem boleh siapa aja, tapi dengan syarat harus bikin puisi dulu atau kata-kata yang nantinya di gantung di pohon puisi gitu, hehe. Naah nanti yang ngejaga anak-anak kosnya, kan biar murah kosnya, yang jaga dibikin jadwal biar enak, dan yang pasti anak-anak kosnya juga harus yang pada suka baca novel dan semacamnya biar klop gitu. Yakali aja nanti sambil jaga library bisa dapet jodoh juga, haha. Aku itu sering banget menghayal ketemu jodoh di perpustakaan, saling meninggalkan pesan disetiap buku yang dia baca. wkwkwk. Ini khayalan tingkat tinggi ya. Gegara nonton short movie Thailand ini. Pokoknya pengen bangetlah punya kos yang ada “Mini Library” nya. Mesti bakal jadi kos-kosan paling kece yang pernah ada. Okesip. Atau mungkin nanti deh aku yang buat, hehe. Amin! ^^

Selamat kepada ALFI NURAENI, kamu berhak mendapatkan 1 novel Single Happy, sertakan alamat lengkap dan identitas kamu di kolom komentar di postingan ini.

Advertisements

One thought on “Pemenang Giveaway Single Happy

  1. Alfi Nuraeni says:

    Hehe, alhamdulillah menang yey!!! Makasih kak ^^
    Nama : Alfi Nuraeni
    Alamat : (UMAR MOTOR) No. 1, RT 11, RW 03, Pesuruhan, Ngadisono, Kaliwiro, Wonosobo 56364
    No. HP : 089671885871

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s