NoTulen Cakeppp! 2

notulen cakep

NoTulen Cakeppp!

© Maman Suherman

Cetakan pertama, Juni 2015

Penyunting: Pax Benedanto

Perancang sampul: Hariadhi

Jakarta; POP. 2015

X + 124 hlm; 14 x 21 cm

“Sebenarnya, Ibu saya menderita kanker. Ia meninggal pagi tadi. Semasa hidupnya, Ibu selalu ingin mendengar saya bermain piano, padahal ibu saya tuli sejak lahir. Jadi hari ini, saya bermain piano dan inilah hari pertama saya percaya, ibu saya mendengar saya bermain piano dari surge di atas sana.”

Cinta Ibu yang diridhai-Nya akan berbalas cinta momongan. Cinta suci di dalam jalan suci akan berbalas dan akan terbalas dengan cinta yang suci.

Sudahkah kita mennandungkan doa dan lagu cinta di telinga ibu kita tercinta?

***

Jadilah “pengagum rahasia” Tuhan, yang tangan-tangan kasih Nya jauh lebih besar dari semua masalah yang kita hadapi.

Lalu, biarlah ibadahmu kepada Nya menjadi rahasiamu semata, sebagaimana kakmu berharap Dia menutupi aib dan dosa-dosamu.

***

Kamu tak akan pernah bisa bersalaman, jika tanganmu terkepal.

***

Buku ini berisi catatan-catatan Kang Maman yang menurut saya berisi motivasi dan juga pengingat. Kenapa saya mengatakan pengingat karena setelah membacanya, saya akan mencarinya lagi ketika ada hal-hal yang membuat saya lupa untuk berbahagia dan mensyukuri apa yang saya punya. Kamu akan menemukan pikiran-pikiran postif di dalamnya, membuat kamu kembali berpikir betapa berharganya kamu, hidup kamu, keluarga kamu setelah membacanya.

Kang Maman sendiri mengatakan kebanyakan inspirasinya dari perempuan, kenapa karena perempuan adalah perhiasan dan sesuatu yang indah. Di dalam buku ini juga kamu yang perempuan akan menemukan nasihat-nasihat dari Kang Maman.

Buku ini berisi kutipan-kutipan, catatan mengenai Cinta, Keluarga, Politik dan PotPourri itu kenapa di singkat Cakeppp! Ah, kang Maman memang keren deh, bisa unik gitu judul bukunya, mengandung makna ganda yang bahkan tidak berhubungan satu sama lain.

Terima kasih kepada Kang Maman yang telah memberikan buku ini sewaktu peluncuran bukunya di Mall Ratu Indah Makassar. Kang Maman ramah dan baik banget, ada banyak yang dapat hadiah sewaktu launching ini lho!

wpid-1440395910112.jpgwpid-1440395946514.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s