Ny Over Heels

ny over heels

New York Over Heels

Dy Lunaly

Penyunting: Starin Sani

Perancang & ilustrasi sampul: Ochi Dyati

Ilustrasi isi: Ochi Dyati & Adrianus Adhistama

Pemeriksa aksara: Nunung & Yntan

Penata aksara: Adrianus Adhistama

Penerbit Bentang Belia

viii + 272 hlm; 19 cm

Eyeliner, check! Mascara, check!

Matte dark lipstick, check! Perfect nails, check!

Outfit, check!, accessories, check!

Hari-hariku luar biasa ajaibnya sejak magang di Casablanca! Yap, Casablanca yang itu, ready-to wear clothing line yang terkenal banget. Hellow, aku ada di New York!!!

Ini bukannya nggak pernah terbayangkan olehku. Tentu aja semua ini sudah ada di rencana wajib terlaksana sejak masuk akademi fashion design. Aku tahu aku bisa. Tapi, bukan berarti ini mudah, gals. Kerjaan yang meski asyik tapi benar-benar menantang. Intrik kerja dengan teman-teman, tanggung jawab yang besar. Itu semua jadi makanan sehari hari!

Dan, yang enggak kalah penting, aku bertemu dengan Josh! Oh, tunggu sampai kamu tahu sendiri betapa oke-nya fotografer itu! Oke,oke, aku butuh fokus untuk bisa mengendalikan semua ini. Aku nggak sabar menaklukan New York!

Uniqe and different is the next generation of beautiful โ€“ Taylor Swift

Unik, Itu yang membuat Zayyanda atau Zee cantik. Dia juga cerdas untuk urusan fesyen dan karena itulah dia diterima magang selama enam bulan di Casablanka, pusat mode dan pakaian-pakaian terbesar dan paling terkenal di dunia yang bertempat di New York. New York juga salah satu Negara impiannya dan salah satu Negara yang membuatnya jatuh cinta.

New York benar-benar membuat Zee kagum, Casablanka juga. Teman sekamar yang menjadi sahabatnya, teman-teman kantor yang sangat perhatian kepadanya dan juga atasan yang baik hati namun kadang galak. Dan oh, dia bertemu dengan Josh yang membuat dia jatuh cinta secara nyata. Bukan berarti hidup Zee sempurna, dia juga punya saingan bernama Janna dan mencoba untuk menjatuhkannya dan dia mendapatkan Josh bersama perempuan lain.

Lalu bagaimana kehidupan Zee selanjutnya di New York?

***

Terima kasih lagi kepada mbak Dy yang ngasih bukunya hehehe.

Saya nggak nyangka, mbak Dy ini disetiap bukunya, tokohnya beda-beda profesi dan sama-sama kuat, sifatnya juga nggak ada yang mirip. Dan, wow, mbak Dy pasti ngerti mode banget, terbukti di novelnya yang ini, nama-nama pakaian,sepatu dan lain-lain nggak ada yang saya mengerti satupun. Mungkin nanti saya bakal cari gambarnya satu-satu, hehee. Meski begitu entah kenapa imajinasi saya mengatakan bahwa hasil dari deskripsi mbak Dy itu keren. Danโ€ฆ setting New Yorknya dapat juga.

Banner-Lomba-Reading-campaign-2

Leave a Reply

