Pemenang Giveway Maneken

wp-1450017147146.jpg

Setiap kali ingin menulis isi dari judul di atas selalu galau deh. Jawaban peserta kuisnya keren-keren. Jadi bingung >.<

Tapi….

Selamat kepada

@p_ambangsari

Dapat 1 Novel Maneken + Goodiebag

First, blurb yang sukses bikin langsung ngecap “ini buku unik”. Ya, tema yang diangkat belum pernah kubaca. Bedaa banget sama novel-novel lainnya. Rasanya pengen lekas tau kehebatan penulis meramu kata dan “berperan” menjadi maneken.

Second, Tasaro GK berkata kalau novel ini penuh akan rimanya, maknanya, filosofinya dan kritiknya. Itu nambah rasa pengen bacaku, pasti ada banyak hal yang bisa aku resapi dari novel ini. Bisa juga nambah ilmu, merubah mindset, dan mungkin berlatih jadi penulis cerdas.

Third, Aku pengen tau gimana perjuangan Claudia memperjuangkan mimpi-mimpinya. Tentang jalan cerita cinta Claudia dan Fereli. Apa yang dilakukan Sophie kepada Claudia dan Fereli sehingga mereka dikatakan sebagai korban?

Fourth, dan seperti kakak tulis di review ini, aku juga pengen tau, Apakah yang akan terjadi dengan kedua meneken itu? Apa obsesi dan keinginan mereka akan terwujud dan bisa saling mencinta dengan bebas?

Fifth, katanya novel ini punya misterinya di akhir dan konflik yang bikin tegang, wow! Apaan itu? Imajinasiku udah melayang-layang liar tentang novel ini. Rasanya pengen maksa orang buat bacain buatku, atau menangin aja aku biar baca sendiri :v

Sixth, karena aku juga pengen dibuat terpana sama buku ini sejak membuka daftar isinya! Hufftt kata review di GR sih gitu, makanya aku mupeng.

Seventh, katanya buku ini cocok buat yang suka puisi, aku suka puisi, apalagi yang galau (abaikan)

Eighth, aku pengen tau apa yang dilakukan, bagaimana kehidupan para maneken menurut deskripsi penulis, kayaknya seru kalau bisa dibayangin.

Ninth, ini buku debut ya? Hmmm siapa tau aku jadi ngidolain S.J Munkian setelah baca Maneken. hehehe

Intinya, aku pengen baca buku ini karena buku ini bener bener unik dan rasanya aku nggak mau ngelewatin gitu aja buat buku yang temanya jarang diangkat!
Oh, satu lagi. Kira-kira setelah baca aku jadi kena efek samping nggak ya kalau liat manekin di toko-toko? Baper gitu…

Semoga setelah baca kamu gak jadi parno atau jatuh cinta beneran sama maneken yaa :-p

dan

@RizkyMirgawati

Dapat paket buku dari penerbit Republika

Ini beberapa alasan kenapa aku ingin membaca buku ini:
1. Aku termasuk pembaca yang jarang sekali mengikuti Giveaway, namun membaca review positif buku ini dari beberapa blogger, aku jadi tertarik sekali untuk membaca dan mereviewnya juga.

2. Premisnya sungguh menarik, alih-alih menggunakan sudut pandang manusia, malah benda mati dalam hal ini Maneken itu sendiri.

3. Aku termasuk pembaca romance garis keras, namun tahun 2015 aku berjanji untuk menantang diriku sendiri membaca lebih banyak genre di luar cangkir tehku, salah satunya fantasy. Dan aku lihat fantasy karya anak negeri belum terlalu banyak, jadi mungkin Maneken bisa menjadi sebuah awal aku membaca karya fantasy lokal 🙂

4. Mencicipi dan membaca sebuah karya dari penulis baru itu selalu menyenangkan, aku selalu suka mencoba mengenal karya penulis baru di luar penulis favoritku dan seringnya malah aku jadi tertarik membaca karya-karya lainnya.

Selamat membaca di luar zona nyaman mbak Ky 😉

Oh iya, ini ada beberapa kata dari Mas Munkian buat kalian peserta giveaway dan juga para pemenang. Saya jadi terharu bacanya :’) Makasih yah Mas.

Dear peserta blog tour novel Maneken edisi 3 di Rumah Baca Terima kasih sudah mampir ke blog dan berpartisipasi dalam event ini. Ketahuilah bahwa aku selalu kepo dengan tulisan yg diunggah blog ini, tiap hari– dengan dosis minimal 3x sehari–aku mengcek komen blog ini, dan selalu mendapati diri terkesan, sebab jawaban-jawabannya selalu menggugah, menampakan antusias juga excited thd novel ini. Sungguh membuat aku takjub. Ingin rasanya mengubah peraturan dengan menjadikan kalian memang secara keseluruhan, namun itu tak mungkin kulakukan sebab sudah ada kesepekatan dengan penerbit mengenai aturan mainnya. Jadi, kepada yang menang selamat kalian hebaaat Kepada yang belum menang kalian tetap hebat dan luar biasa… 🙂

Masih ada kesempatan lainnya di edisi selanjutnya, dan jika blog tour bukan jalannya, maka jalanlah ke toko buku, di sana novel maneken menanti dibawa pulang tanpa ketatnya persaingan.

Sekali lagi selamat dan terima kasih, juga yang tak lupa pada hostnya, Dhani Ramadhani, tanpa dirinya blog tour edisi ini takkan pernah ada.

Salam, SJ. Munkian

t/fb/ig/goodreads : sjmunkian

 

Sekali lagi selamat kepada kedua pemenang. Mohon alamat dan data dirinya yang lengkap ditulis di kolom komentar yah. Dan jangan pantang menyerah buat yang belum menang, masih ada kesempatan di blog mbak Nathalia https://t.co/MJTbpVn67D Terima kasih semuanya 🙂

blogtour meneken

Leave a Reply

