#SPRING2YOU; Umur Baru Semangat Baru

review-days

Penerbit yang fokusnya menerbitkan buku-buku terjemahan Amerika dan Eropa dengan target pembaca Young Adult, new adult dan coming age story ini berulang tahun yang kedua lho! Wohoo. Tapi pada tahu nggak penerbit apa?

Penerbit Spring!

Yep. Penerbit yang menjadi imprint dari Penerbit Haru ini sudah mendapatkan tempat di hati saya. Bukan, bukan hanya karena sudah beberapa kali menang setiap kuis yang diadakan, tetapi terjemahan-terjemahannya memang bagus. Dan tentunya, yang diterbitkan memang novel-novel yang popular, seperti novel karya Rainbow Rowel, Merissa Meyer dan Jenny Han.

Meski baru berusia dua tahun saat ini, menurut saya Penerbit Spring sangat variatif dalam mempromosikan buku-buku terbitannya. Menambah poin bagi saya karena Penerbit Spring selalu melibatkan pembaca, seperti mengadakan #BookTour di media sosial, kuis-kuis mengenai tokoh-tokoh cowok yang menjadi idola pembaca cewek.

Saya juga suka dengan bookmark-bookmark disetiap buku-bukunya, unik-unik dan fotoable, hehe.  Jadi senang kalau mau foto-foto buku dari Penerbit Spring.

Saya berkenalan dengan Penerbit Spring awalnya karena terpilih menjadi pemenang instagram book tour, dari situlah saya semakin senang memoto buku-buku, dan semakin gencar ikut kuisnya. Dan… saya senang sekali, serial The Lunar Cronicles saya dapatkan dengan gratis dari Penerbit Spring, yeay! (saya lagi menunggu kuis dan dimenangin untuk Winter, haha). Kamu bisa cek info mengenai banyak kuis dan pencarian instagram book tour di akun instagram Penerbit Spring.

Saya suka semua buku-buku Penerbit Spring. Paling suka Linclon yang bisa jatuh cinta sebelum pandangan pertama, kamu bisa baca review Attachments di sini. Suka sama Throne dan Scarlet. Ah, suka semua deeh. Hihi.

img20160922084439-01

Koleksi buku Penerbit Spring saya

Berikut foto-foto saya dengan buku-buku Penerbit Spring:

Semoga Penerbit Spring tidak pernah bosan untuk menangin saya di Instagram Book Tournya, hehe.

Kebanyakan review buku Penerbit Spring punya saya ada di Instagram, so yang mau baca klik @Uddhani saja, boleh banget juga di follow. Hehe.

Diulang tahunnya yang kedua ini, ada banyak kuis #Spring2you kalian bisa cek di facebook Penerbit Spring. Salah satu kuis di blog ini adalah dengan menyusun puzzle yang harus kalian susun dari blogger sebelumnya lalu menguploadnya di instagram, tag Penerbit Spring dan gunakan hastag #Spring2You jangan lupa sertakan doa dan ucapan kamu untuk Penerbit Spring. Akan ada satu buku dari Penerbit Spring/Haru/Inari secara acak dan juga merchandise. Selamat menyusun puzzle!

potongan-puzzle-2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s